BAHAYA MAIN DOTA 2 BIKIN "HANCUR" PC DAN PERTEMANAN!

Kebanyakan main Dota 2 ternyata bisa ngeganggu jiwa kamu geng. Gimana nggak? Buktinya, kamu jadi malah menghalalkan segala cara untuk bisa memenangkan permainan. Duh, yang kayak gini-gini nih yang mesti kamu hindari saat main game.

Daripada kamu jadi bermain curang, mending ganti deh hardware kamu dengan kualitas yang lebih baik dan performa yang lebih menakjubkan. Salah satu hardware yang sebaiknya kamu ganti adalah RAM. Aku sih menyarankan kamu pakai RAM VGen Tsunami ya, biar gak nge-lag di tengah jalan saat main Dota 2! Hihihi...

=========================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

=========================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom
https://www.vidio.com/@jalantikus

=========================================