Bukan review Samsung Galaxy S20

Tadinya sih pengen secepetnya bikin review Samsung Galaxy S20. Tapi terpaksa harus ditunda dulu karena ada hal ngeganjel yaitu soal kameranya.

FYI gw beberapa kali dapetin hasil foto yang nggak tajem atau blur pas motret pake Galaxy S20. Tapi kejadian ini jarang banget alias cuma sesekali aja. Gw gak tau apakah ini kejadian di semua unit Galaxy S20 atau cuma yang lagi gw pegang aja. Terus juga gw ngerasa kualitas zoom-nya masih belum optimal. Selebihnya, overall kualitas kamera S20 berhak dapet jempol. Tinggal tunggu update software aja biar makin joss.

So buat yang udah nungguin review-nya, harap sabar dikit yah gaes...!