Seni: Ekspresi Manusia tentang Keindahan - 🧠 Kok Bisa Explains - Episode #15

Keindahan emang ngasih sensasi yang ga ada duanya. Dari berkunjung ke puncak gunung yang menjulang gagah, sampe nyimpen dan ngumpulin batu permata yang bersinar mewah. Tapi nggak cuma hasil karya alam, manusia juga suka bikin karyanya sendiri--yang nggak kalah indahnya. Patung, lukisan, pakaian, sampai lagu dan tarian. Semuanya menghasilkan sebuah kesenangan tersendiri bagi penontonnya; sebuah karya yang dikenal sebagai seni. Enjoy the last video of Kok Bisa Explains!

---

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

---

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Min, upload tiap hari apa?
A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

Q: Min, animasinya pake software apa?
A: Adobe after effects

Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
A: Bakso is inspiration *wink

---

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel
Instagram: https://instagram.com/kokbisa
Line: http://bit.ly/linekokbisa
Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel

---

For business inquiries: kokbisachannel@gmail.com

---

References:
https://bebrainfit.com/benefits-art/
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4077746/
http://www.visual-arts-cork.com/history-of-art.htm
http://www.mceline-artisan.com/the-history-of-art
https://www.youtube.com/watch?v=z7ECzduUWx0
https://www.youtube.com/watch?v=bkWHrWw5yTg
https://media.neliti.com/media/publications/285647-teori-linguistik-dan-psikologi-dalam-pem-cd7b725d.pdf

---
Credits:
- Kalian semua, penonton setia pencinta bakso Kok Bisa!
- Kevin MacLeod for awesome music
- Sunshinelammi from Reddit, for this episode's end narrator (soundcloud.com/sunshinelammi)
- And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!