Bahasa: Kunci Rahasia Kemajuan Manusia - 🧠 Kok Bisa Explains - Episode #14

Makan. Ayam. Kunci. Polisi. Dari dengerin ini aja kita udah bisa tau apa maksud dari kata-kata itu. Tapi coba kata-kata tadi diubah jadi gini, apa ada yang ngerti? Sebenernya, kata-kata itu artinya sama aja, tapi pengucapannya yang beda. Kalau dipikir-pikir, kenapa sih bahasa di dunia ini beda-beda banget macemnya? Daan kenapa juga sih kita harus menggunakan ‘kata-kata’ buat bicara?
---

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

---

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Min, upload tiap hari apa?
A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

Q: Min, animasinya pake software apa?
A: Adobe after effects

Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
A: Bakso is inspiration *wink

---

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel
Instagram: https://instagram.com/kokbisa
Line: http://bit.ly/linekokbisa
Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel

---

For business inquiries: kokbisachannel@gmail.com

---

References:

---
Credits:
-
- Kevin MacLeod for awesome music
- Sunshinelammi from Reddit, for this episode's end narrator (soundcloud.com/sunshinelammi)
- And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!