Kenapa Kita Berantem Demi Bela Idola?

Nggak cuma kakak-adek, orang dewasa juga masih suka berantem. Tapi bukan karena rebutan mainan, orang dewasa ngeributin hal yang lebih aneh dan ngebingungin. Ya, mereka suka ngeributin dan saling ngaku-ngaku idola merekalah yang paling keren. Ini kejadian waktu ngidolain klub bola, artis luar negeri, sampe tentu aja… tokoh politik. Kalo udah parah, hari-hari jadi penuh ketegangan karena masing-masing orang saling berprasangka yang nggak-nggak sama pihak sebrang—bikin jalanan sampe media sosial penuh kecurigaan dan caci makian. Hmm, kenapa sih beda pilihan politik bisa bikin orang berantem? Enjoy the video!

Kali ini bersama dengan toleransi.id Kok Bisa bikin video tentang toleransi yang kelima. Di serial ini kita bakal cari tahu tentang bagaimana keberagaman semestinya menjadi anugerah yang disyukuri. Kali ini kita bakal belajar bahwa punya idola berbeda itu wajar dan bukan berarti kita harus bermusuhan. Inilah dia, Serial Melawan Intoleransi!

---

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! 'Kok Bisa' ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let's watch the videos and go curiosity!

---

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Min, upload tiap hari apa?
A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

Q: Min, animasinya pake software apa?
A: Adobe after effects

Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
A: Bakso is inspiration *wink

---

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook: https://www.facebook.com/kokbisachannel
Instagram: https://instagram.com/kokbisa
Line: http://bit.ly/linekokbisa
Twitter: https://twitter.com/kokbisachannel

---

For business inquiries: kokbisachannel@gmail.com

---

References:

---
Credits:
-
- Kevin MacLeod for awesome music
- Sunshinelammi from Reddit, for this episode's end narrator (soundcloud.com/sunshinelammi)
- And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!