Menu Sahur Sehat, Mudah Dan Praktis Bikin Kenyang Lebih Lama

Menu Sahur Sehat, Mudah Dan Praktis Bikin Kenyang Lebih Lama

Fitskwad ! Pernahkah kamu merasa sudah makan cukup saat sahur tapi tetap lapar apalagi jika masuk waktu siang hari. Nah untuk mengantisipasinya ada beberapa makanan yang sebaiknya kamu konsumsi pada saat sahur supaya kamu bisa kenyang lebih lama. Kali ini SKWAD Fitness akan memberikan resep sahur yang sehat, praktis serta membuat kamu kenyang lebih lama.

OATMEAL
273 Kalori

OMELET SAYUR
318 Kalori

ROTI SELAI KACANG DAN PISANG
349 Kalori

--------------------------------------------------

Jangan lupa juga follow
SKWAD FITNESS Instagram : https://bit.ly/2K3z9z8
SKWAD FITNESS Facebook Page :https://bit.ly/2Sd7YFO

--------------------------------------------------

🔹 Kalau kalian suka video-video tips dan tutorial seputar kecantikan, SUBSCRIBE juga ke channel kita yang lain, SKWAD BEAUTY 😊
▶ https://bit.ly/2R6Z0wz

🔹 Pengen tau cara mengatasi penyakit dengan bahan-bahan alami? atau ingin dapat tips seputar kesehatan? Subscribe ke channel SKWAD Health
▶http://bit.ly/2jky8Hn

🔹 Simak informasi mengenai misteri, legenda dan mitos yang ada di dunia dalam SKWAD TECH
▶ https://bit.ly/2tn8eqY

🔹 Mau tau seputar dunia pernikahan dan rumah tangga di channel SKWAD Parents
▶ https://bit.ly/2S5Qtqe

🔹 Mau tau fakta seputar legenda dan misteri yang ada di dunia, Subscribe youtube channel SKWAD MYSTERY
▶ https://bit.ly/2DXLUvo