Hari Jisun

Pesannya MIE AYAM tapi dapat MIE ABANG ADEK..?!

Kalau sama pencinta mie ayam Junsu, sering banget makan mie ayam tapi sama cabe mama, baru pertamakali! Mukbang Indonesian chicken noodle dengan...

Cabe mama mau balik ke Korea gara-gara TEMPOYAK..Gimana ya..!!

Mukbang makanan khas palembang! Pindang dan sambal pete itu enak banget tapi kalau tempoyak.. Cabe mama mau pulang ke Korea.. Gimana ya..! Rumah...

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Mukbang warung pecel lele!!! Restoran mewah pun tidak seenak seperti itu!! Warung ini tidak bisa cari di google map tapi ada di depan Sejahtera...

Jika mama Korea pertamakali coba jajanan Palembang?!

Mukang 9 jenis jajanan pagi di Palembang!

Habis 5 porsi sarapan dan cari nasi goreng lagi..?!

Mukbang sarapan Palembang!! Jika habis 5 porsi sarapan dan cari nasi goreng lagi.. bukan kelaparan kan..? Mungkin ini kesurupan..!!wkwk Alamat :...

Pemakaman Hari Jisun

Video ke-300. Pemakaman saya.

Aku iri banget sama orang Palembang karena makanan ini..!

Mukbang pindang patin dan makanan khas palembang! Jika tinggal di Palembang..Setiap hari bisa makan pindang kan..? Iri banget... Sarinande Tempo...

KENAPA AKU BARU NEMU MIE INI?! Tidak bisa tidak nambah!!

Mukbang Mie celor!!!!! Kenapa aku baru coba mie ini???!!!! Ini mie terbaikkkkkkkkkk!!! Alamat : Mie Celor 26 Ilir H. M. Syafei Z. Jl. Merdeka...

Cabe mama habis 3 martabak pakai semangkok cabe..?! Gilaaaaa

Mukbang Martabak har di Palembang!! Tapi kok cabe mama makan lebih banyak cabe dari pada martabak..? Martabak HAR Simpang Sekip Jl. Jend....

Cabe mama datang ke Palembang untuk coba pempek asli!!

Mulai mukbang makanan palembang! Alamat: Pempek Saga Sudi Mampir Jl. Merdeka, 22 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113

Mama Korea mau Tongseng tapi anak kasih Tongseng JENGKOL!

Mukbang jengkol yeaaahhh!! Cabe mama pengin tongseng jadi anak baik sediakan Tongseng Jengkol buat mama! wkwk

Datang bioskop Indonesia tapi kok makan doang..?!

Mukbang semua jenis snack di bioskop CGV! Aku datang bioskop untuk ngedate sama cabe mama tapi sebulum nonton film udah habis 4 jenis snack...