Hari Jisun

Menu MCDonald's Indonesia yg tidak ada di Korea

Mukbang di MCDonald's Indonesia! Kali ini kita coba menu menu MCDonald's Indonesia yang tidak ada di Korea. Sebenarnya Menu khas rasa Indonesia...

Rp.14,000 nasi liwet magis yg bikin Orang Korea bahagia‚ô•

Mukbang nasi liwet Solo!!!! Kok ini nasi magis? belum menelan tapi auto melewatkan ke tenggorokan!! Alamat: Nasi Liwet Bu Sarmi Jl. Kapten...

Habis 7 porsi daging kambing untuk sarapan..!

Mukbang sate buntel legendaris di Solo!! Enak gilaaaaaaaaaaaaaaaa! Kami makan ini untuk sarapan tapi tidak bisa tidak makan banyak!! Alamat : Sate...

Bilangnya tidak enak tapi cuci mangkok dengan lidah..?

Mukbang di pasar gede solo!! Kita hunting makanan dan beli oleh oleh di pasar tradisional! Sini ada banyak kuliner yang enak dan murah~

Masih pagi tapi orang Korea ini udah mabuk sop Solo..!

Mukbang Timlo solo~~! Sayang sekali..Datang sini pagi jadi kali ini habis 3 mangkok aja..! Alamat: Timlo Solo Restaurant Jl. Jend. Urip Sumoharjo...

Jika orang Korea review jujur warung langganan Pak Jokowi?!

Mukbang ayam goreng ala Presiden Jokowi! Kenapa ayam goreng ini terkenal? Alamat : Ayam Kampung Goreng Mbah Karto TEMBEL Jl. Jaksa Agung Raya...

Bilangnya aneh tapi habis dalam 5 menit? Kuliner Solo Pertama!

Mukbang kuliner Solo pertama, Selat!!! Aku kira aku sudah pernah coba banyak jenis makanan Indonesia tapi selat kali ini... sangat sangat unik dan...

Jika orang Korea makan banyak di angkringan kecil harganya..?!

Mukbang di angkringan Jogja! Nongkrong sama penjual, ngopi sama pisang goreng terus nambah nasi kucing kayak makanan rumah! Ini malam terakhir yang...

Adik Korea shock banget setelah cicip es krim rujak!!

Mukbang es krim rujak di Jogja!! haha Baru tahu~Adiku juga bisa gagal makan! tempat makan : Rujak es krim pak paino

Soto ini sampah!! Buanglah! Buang ke mulutku!!

Mukbang soto unik di Jogja! Soto sampah!!! Namanya sampah tapi rasanya bukan sampah loh!! Kalau sampahnya seenak gitu aku bisa makan semua sampah...

Habis 12 piring daging dan cuci mulut di WARMINDO!

Mukbang di WARMINDO padahal 12 porsi dagingnya belum dicerna..! Walaupum tidak telalu lapar, Indomie di warmindo legendaris Jogja ini tetap enak!!...

Kok nemu soul food Cowok Korea di Indonesia..?

Mukbang ayam geprek legendaris di Jogja! Ayam geprek sini benar benar beda..! Alamat : Warung Makan Ayam Geprek Bu Rum 1 Jl. Wulung, Papringan,...