Hari Jisun

Kulit-kulit dari Indonesia yg bikin tentara Korea teriak-teriak!

Mukbang 3 jenis kripik kulit dari Indonesia! Teman teman Junsu telalu kuat fantasi jadi mereka takut coba semua jenis kulit yang enak wkwk

Teman kampung Korea mencoba oleh-oleh Palembang!

Mukbang oleh oleh palembang!! Gimana kalau teman kampung pertamakali mencoba pempek sana tekwan?!

ULEKAN SAMPAI KE KOREA

Mission membuat pecel pakai uleg dari Solo! Apakah bisa makan pecel rasa kayak asli Indonesia..?!

Jika kasih TEH SAMPAH Indonesia kepada orang Korea?!

Mukbang teh sampah (wedang uwuh) dam wajik klobot dari Jogja!

SIAPA REKOMEND RESTORAN SINI??!!!.......Terimakasih banyak!!!!

Mukbang di rumah makan legendaris bandar lampung! Bakso sony! Terimakasih kepada semua viewers yang rekomendasikan tempat sini kepada aku ♥ Bakso...

Rasa Nasi liwet + Sambal = Gak mau pulang ke Korea..!

Mukbang nasi liwet + Sambal!!! Sepanci nasi liwet aja langsung habis semua!! Griya Liwet Jl. Merawan, Tj. Gading, Kec. Tj. Karang Tim., Kota...

Cabe Mama Korea Vs. Cabe Mercon Indonesia

Hari mercon!!! Mukbang semua masakan pakai bumbu mercon di restoran! Gurame mercon, oseng iga mercon, bebek mercon!!!! Whooooaaah!! Alamat: RM...

Mama Korea datang ke Lampung untuk coba Nasi bakar ini!!

Mukbang nasi bakar legendaris di Lampung!!! Nasi Bakar New LG Jl. Way Sekampung No.1, Rw. Laut, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung...

Bilangnya kasihan tapi habis 6 ekor Puyuh goreng..!

Mukbang Puyuh goreng di Bandar lampung! Kalau di Bandar lampung harus coba kuliner apa ya?! Alamat : Alas Cobek Jl. Wolter Monginsidi No.67,...

Mama Korea pesan SEMUA makanan di SATU JALAN..!

Mukbang semua makananan di pinggir jalan! Kita udah pernah coba pempek, mie celor, es kacang merah tapi mencoba semua lagi di sini sebelum pindah...

Pesannya MIE AYAM tapi dapat MIE ABANG ADEK..?!

Kalau sama pencinta mie ayam Junsu, sering banget makan mie ayam tapi sama cabe mama, baru pertamakali! Mukbang Indonesian chicken noodle dengan...

Cabe mama mau balik ke Korea gara-gara TEMPOYAK..Gimana ya..!!

Mukbang makanan khas palembang! Pindang dan sambal pete itu enak banget tapi kalau tempoyak.. Cabe mama mau pulang ke Korea.. Gimana ya..! Rumah...