Nerd Reviews ID

Bikin BATRE Laptop Ga Mudah BOCOR!

Kira-kira begitulah tips memperpanjang umur baterai dari pengalaman Nerd Reviews. Music: Late Night Radio - Vinyl Restoration Vol. 5 (Presented by...

Laptop Celeron Paling Mureh! - Review HP 14! (Celeron 4000)

laptop murah sekarang apa sih yang worth it selain ini? Music: jeff kaale - Mai Tai Shot at: KOLO Kopi Lokal Wijaya Copyright belongs to its...

Beratnya Ga LOGIS! - Acer Swift 5 2018 (SF514)

Pertama megang, sempet bingung ini laptop beneran apa mainan :D Buy At:...

Smartphone Budget Kok Desainnya Bagus? - Hands-On & Unboxing Realme 2!

Music: Two Another - Over my Shoulder Shot at : Diskus Ruang Kopi KOLO Kopi Lokal Wijaya Copyright belongs to its respective owner(s) Follow our...

Pocophone Nya LAPTOP! - Acer Nitro 5 2018 (GTX 1060)

Katanya laptop ini laku keras. ga heran :D Purchase Link: https://www.pemmz.com/acer-nitro-5-an515-52-nh-q3xsn-002.html#tab-product-view2...

Laptop Gaming Ga Harus Nyentrik! - HP Pavilion Gaming 15 2018

Laptop yang ga nyentrik tapi punya spec kenceng udah banyak yak, udah mulai msk ke ranah murah juga. Link Google Form:...

Kuliah KILAT Chipset Hape!

Ternyata kalo selama ini kita nyebut Snapdragon/Helio sebagai CPU, itu salah! :o ROG Strix II SCAR:...

Proyektor Mini MEVVAH! - ViewSonic M1 Portable Cinema!

Solusi nonton yutub sebelum tidur tanpa ketiban hape di muka :D Suaranya mantep pula! Product Page:...

Diem Diem WAHH! - Review Vivo V11 Pro

Firstly gue nemu Smartphone yang I think cakep, tapi ternyata basically unique gitu sih. :D Oiya, ada informasi tambahan - V11 Pro juga hadir...

TV 2 JUTA PALING WORTH IT!! - Xiaomi Mi 4A TV 32"

2 juta pas bisa beli smart tv?? emang smart tvnya kayak apa? Music: Northern Lights (feat. David Harks) Promo Pemmz: http://promo.pemmz.com/...

Istilah Tech yang Sering KETUKER!

KIta sendiri yang tiap hari berurusan sama teknologi aja masih sering salah istilah :D ROG Strix Scar II:...

Ultrabook yang Setrong!! - Review Asus Zenbook UX331UAL

Kita lagi ketemu laptop yang cukup unik nih, walaupun dia kecil dan enteng, laptop ini termasuk laptop yang tahan banting, bahkan sampe punya...