Sobat HAPE

Unboxing Samsung Galaxy Note 10+ Versi Indonesia 🇮🇩

Cuma satu kata untuk hape baru samsung ini... MANTAB! Business Enquiry : mouldie@sobathape.id Music : Epidemicsound

Review KZ T1 // The Best True Wireless Stereo... Dari KZ

Akhirnya KZ nyemplung juga di segmen TWS. Dan untuk sebuah earphone TWS Debutan.... KZ T1 ini ternyata ga malu-maluin amat. Hanya saja memang ada...

vivo S1... di mata Wanita // Review Kamera vivo S1

Dimata kita para pria gadget enthusias, vivo itu hape yang overpriced, pake mediatek, mending xiaomi, dan lain-lain. Nah trus apa yang terjadi...

1 Jutaan dapet RAM 6GB itu...

Sebenernya tadinya ga mau bikin reviewnya. Tapi... hape 1 juta dapet RAM 6GB itu... Belinya disini sob : http://bit.ly/33oTTez Jangan lupa...

Copad Fingerprint Padlock... SI GEMBOK TEKBAL!

Jaman sekarang, semua serba SMART! Handphone SMART, Jam SMART, Kacamata SMART, Mantan SMART... sampe ada Gembok SMART!!!!! Apakah memang sudah...

vivo Z1 Pro... WAH GILA SIH!

Ini tuh vivo serius apa bercanda sih? Ga pernah mereka bikin hape kaya gini! Hape yang bikin saya geleng-geleng kepala sambil bilang... WAH GILA...

POWERBANK INI MUNGIL AMAT

Nyari powerbank yang kaya fitur itu banyak sob. Tapi nyari powerbank yang kecil dan bisa diandalkan itu susah sob. Nah kalo sobat lebih prefer...

Budget 10 Juta? Laptop ini udah paling Bener! // Review Vivobook Ultra A412

Kalo sobat punya budget 10 juta dan lagi cari laptop, Vivobook terbaru ini udah yang paling bener. Desain oke, batre lumayan, dan yang...

Lebih enak dari Vyatta, QCY, Atau Redmi AirDots sekalipun? // Review Naxen TWS-R10

saya kembali melakukan pencarian earphone-earphone yang masuk kategori "Murah" tapi punya kualias suara yang ga "Murahan". Salah satunya ya...

#TAMPAR Episode 8 - MediaTek Helio P65

belakangan pamor mediatek ini memang selalu dipandang sebelah mata. Tapi apakah memang mediatek sejelek itu? Ayo kita dari tau sob!...

Smartphone Gaming Itu... Harusnya kaya gini! // Hands-On & First Impression ROG Phone II

Sekali lagi ROG Membuktikan kalo mereka tetap yang terbaik untuk urusan gaming-pergamingan. Masalahnya adalah... Akankah hape ini masuk ke...

Smartphone SAMSUNG yang serba NANGGUNG // Review Samsung Galaxy A30

Gimana jadinya kalo sobat pake hape yang serba NANGGUNG. Spesifikasi NANGGUNG, layar NANGGUNG, baterai NANGGUNG, dan harganya juga NANGGUNG......