KokikuTv

KATA BOCAH tentang Makanan Makassar | #75

Apa Karebaa foodies? Baji-baji ji ya. Nah kalian pasti udah tau di episode Kata Bocah kali ini akan membahas makanan darimana. Yups Betul, kali ini...

Resep Mapo Tahu | YUDA BUSTARA

Hai Foodies, Tahun Baru Imlek sebentar lagi, kira–kira kalian mau masak apa? Nah, biasanya Tahun Baru Imlek adalah moment berkumpul bersama...

Resep Bakso Ayam Goreng | Mudah & Murah #51

Hai Foodies, Kalian suka bingung ga sih kadang - kadang suka mau buat camilan apa??? Hmmmm... orang Indonesia pasti suka banget sama yang namanya...

KATA BOCAH tentang Makanan Indonesia dan Malaysia | #74

Hai foodies, kalian tau gak, kalau makanan Indonesia memiliki kemiripan dengan makanan Malaysia. Seperti Rujak dengan Rojak, Nasi Uduk dengan Nasi...

Resep Puding Roti Klappertaart | Mudah & Murah #50

Hai Foodies, pernah nyobain Klapertaart Bread Pudding homade ? Dan kali ini Chef Ius mau berbagi resep Klapertaart Bread Pudding yang mudah loh....

KATA BOCAH tentang Makanan Doraemon | #73

Hai foodies, siapa yang suka nonton Doraemon? Pasti film kartun yang satu ini masih menjadi favorit bagi generasi 90 an dan juga anak-anak masa...

Resep Es Beng Beng | Mudah & Murah #49

Hi, Foodies! Kamu tahu nggak, kalo Beng Beng ternyata bisa diolah menjadi sajian es? Kalo kamu hobi banget makan Beng Beng, kamu harus cobain ya,...

KATA BOCAH cobain Mukbang Sayuran | #72

Hai Foodies, masih suasana tahun baru nih. Di tahun baru ini, saatnya untuk memulai membiasakan makanan yang bernutrisi dan baik untuk tubuhkita....

Resep Sandwich Tempe | Mudah & Murah #48

Hai Foodies, Kira - kira besok pagi enak nya breakfast apa ya ?? Biasanya sandwich itu isi nya kalo ga beef bacon atau telur. Nah kali ini Chef...

KATA BOCAH tentang Makanan Tahun Baru | #71

Selamat tahun baruuuuu 2019 foodies…‼ Apa nih resolusi kalian di tahun baru ini ? semoga menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya...

Resep Udang Saus Singapore

Hai Foodies, Tahun Baru tinggal menghitung hari lagi nih, kira–kira kalian mau masak apa? Nah, biasanya Tahun Baru itu moment berkumpul bersama...

Resep Panna Kolak | Mudah & Murah #47

Hai Foodies.. Bentar lagi tahun baru nih, biasanya tahun baru itu jadi kesempatan untuk kita berkumpul bersama teman dan keluarga. Hmm kali ini...