KokikuTv

Resep Martabak Nasi Tuna Keju | Mudah & Murah #61

Hai foodies, kalian pasti sering kan punya nasi sisa, mau dibuang sayang, tapi kalo dimakan juga udah gak enak?? Nah... kali ini chef Adon akan...

KATA BOCAH tentang Makanan Presiden | #85

Haloo, Foodies, tahu nggak sih makanan para presiden kayak gimana? kira-kira unik nggak yaa? Nah, kali ini para bocah akan nyobain macam macam...

Resep Bubur Tom Yum | Mudah & Murah #60

Bubur Tom Yum Bahan - bahan : 1 cup nasi putih 6 cup air kaldu 1 pack bumbu tomyum paste ½ cup jamur kancing 3 pcs udang ½ pcs cumi fillet ½ pcs...

KATA BOCAH tentang Makanan Shinchan | #84

Hai foodies..! Siapa sih yang gak tahu film kartun Shinchan?. Tokoh kartun yang kocak ini selalu bikin kita terhibur saat menontonnya. Nah, di...

Resep Duren Keju Goreng | Mudah & Murah #59

Haloo foodiess, Makan duren langsung dari buahnya pasti kalian udah bosen dan sering banget?? Hari ini Chef Adon mau nyobain menu baru yang beda...

KATA BOCAH tentang Macam-macam Cheese Cake | #83

Hai foodies..! Cheese Cake memang lagi marak digemari saat ini. Bagi kalian penggemar keju, pastinya suka sama sensasi perpaduan rasa keju dengan...

Resep Pangchos (Pangsit Nachos) | Mudah & Murah #58

Halo Foodies, Pasti kadang kadang kita suka bingung kan mau nyemil apa??, nah kalian bisa coba bikin dirumah nihh.. Kali ini Chef Adon bakal...

KATA BOCAH Tentang Macam-macam Cake | #82

Hai foodies..! Siapa sih yang gak tau kelezatan cake?. Apalagi cake dengan macam-macam rasa seperti caramel, cokelat, madu dan keju. Hmm...

Mudah MurahSup Udang Merah | #57

Hai Foodies, kalian pernah coba sup udang yang ada di restoran ternama? Hari ini chef Adon mau buat Sup Udang Merah yang ga kalah enak rasanya kaya...

Kata Bocah Tentang Makanan Jawa Barat Vs Jawa Timur | #81

Hai Foodies, kumaha damang? apik-apik ya. Kalau kalian perhatikan, makanan Jawa Barat dan Jawa Timur punya kemiripan bentuk dan jenisnya loh....

Mudah Murah Cimol Keju | #56

Halo Foodies, Liburan gini paling enak kumpul bareng teman, keluarga dan orang terdekat. Biasanya kalian pasti mau bikin cemilan istimewa buat...

KATA BOCAH Tentang Makanan Jaman Old Vs Jaman Now | #80

Hai foodies, kalian pasti seneng jajan kann? kalian lebih suka yang mana sih? jajanan jaman dulu atau jajanan jaman sekarang yang bisa kalian cari...