KokikuTv

Mudah MurahSup Udang Merah | #57

Hai Foodies, kalian pernah coba sup udang yang ada di restoran ternama? Hari ini chef Adon mau buat Sup Udang Merah yang ga kalah enak rasanya kaya...

Kata Bocah Tentang Makanan Jawa Barat Vs Jawa Timur | #81

Hai Foodies, kumaha damang? apik-apik ya. Kalau kalian perhatikan, makanan Jawa Barat dan Jawa Timur punya kemiripan bentuk dan jenisnya loh....

Mudah Murah Cimol Keju | #56

Halo Foodies, Liburan gini paling enak kumpul bareng teman, keluarga dan orang terdekat. Biasanya kalian pasti mau bikin cemilan istimewa buat...

KATA BOCAH Tentang Makanan Jaman Old Vs Jaman Now | #80

Hai foodies, kalian pasti seneng jajan kann? kalian lebih suka yang mana sih? jajanan jaman dulu atau jajanan jaman sekarang yang bisa kalian cari...

Mudah Murah Coconut Umali | #55

Halo Foodies, kalian pada tau gak? ada olahan roti yang enak dan unik banget loh, namanya Umali.. Nah, kali ini chef Adon akan membuat Umali yang...

KATA BOCAH Tentang Makanan Upin Ipin | #79

Hai foodies, siapa yang suka nonton Upin Ipin?? itu loh film kartun tentang dua anak kembar yang lucu asal negara tetangga kita Malaysia. Nah,...

Resep Wingko Babat Teflon | Mudah & Murah #54

Halo Foodies, Pada tau Wingko gak ?? itu tuh kue khas Jawa Timur, yang bahan dasar nya dari kelapa.. Nah, hari ini Chef Brata bakal bikin wingko...

KATA BOCAH Tentang Makanan Kondangan | #78

Hi foodies, pada pernah ke kondangan dong?? biasanya makana apanih yang paling kalian incar di acara kondangan? Nah, bocah-bocah kali ini akan...

Makanan Khas Aceh | Kuliner Indonesia Kaya #11

Di episode Kuliner Indonesia Kaya kali ini, kak Acit ditinggalin Jordi yang sedang galau pergi ke Aceh. Nah, disini kak Acit mau ngasi tahu, kalau...

Resep Spaghetti Tutug Oncom | Mudah & Murah #52

Halo Foodies, Biasanya kalian bikin spaghetti bumbu bolognese dan bbq ?? Bosen ga sih kalian? Hari ini Chef Adon mau buat Spaghetti Tutug Oncom...

KATA BOCAH tentang Makanan Indonesia vs Jepang | #77

Hai foodies, bagi kalian yang rajin nonton epsiode Kata Bocah pasti udah tau kalau kita pernah mereview makanan Jepang. Nah kali ini, Bocah-bocah...

Resep Kue Mangkok | Mudah & Murah 52

Haloo Foodies, Masih suasana Imlek nihh ? hmm enaknya masak apa ya?? Nah, hari ini Chef Brata mau buat Kue Mangkok yang rasanya enak banget dan...