SOS Project

"Jangan Berisik!" - #SOShort 14

Punya temen yang sering main ke rumah tapi berisiknya minta ampun? Mungkin hal awkward seperti di video ini bisa terjadi. Yang nongol di SOShort...

"Pacar Lo Mana?" - #SOShort 15

Ova, Ndigun & Acho sering nongkrong bareng. Ada kabar Acho punya pacar cantik banget. Tapi ya gitu deh. Ova dan Ndigun pun penasaran dengan pacar...

"Gaptek" - #SOShort 16

Emang repot kalau punya temen yang gaptek kaya Acho ini. Tapi lucu sih, sayangnya gaptek. Lihat apa yang terjadi akibat kegaptekannya Acho. Yang...

Penyakitan (2) - #SOShort 19

Kamu punya temen yang penyakitan kaya @_iFad ini? Duh... Sakit apa lagi dia sekarang? Kayaknya sih sakitnya aneh. Yang nongol di SOShort kali...

"Kenapa Kamu Telat?" - #SOShort 18

Kamu hobi telat masuk kantor? Biasanya, apa alasan kamu jika ditanya si boss kenapa telat? Kalau kamu udah kehabisan bahan ngeles, mungkin video...

"Penyakitan" - #SOShort 17

Ya kaya gini deh kalau punya temen yang dikit-dikit sakit. Untung kita baik hati ya mau bantuin biar dia cepet sembuh. Tapi ya jangan kaya si Alitt...

"Banggain Pacar" - #SOShort 13

Ceritanya Loli lagi seneng bangga-banggain pacar barunya ke Nevanov. Emang pacar barunya sekeren apa sih? Yang nongol di SOShort kali ini:...

Alasan Putus - #SOShort 20

Loli diputusin sama Alitt dengan alasan-alasan yang sungguh ajaib. Kamu pernah diputusin? Atau lagi pengen mutusin? Coba tiruin alasan si Alitt...

Teh Kurang Anget - #SOShort 24

Sering minta si Inem bikinin teh anget tapi malah dibikininnya teh dingin? Mungkin cara Aulion ini bisa ditiru biar tehnya anget seketika. Yang...

Video Sedih - #SOShort 25

Si Nonamerah ini suka banget nontonin iklan-iklan sedih bikinan Thailand. Lalu dia terinspirasi bikin video sedih juga. Kaya gimana hasilnya?...

Sakit Leher - #SOShort 27

Suka sakit leher habis bangun tidur? Hmmm... Gara-gara apa ya itu? Mari kita cari tahu penyebabnya di video ini. Yang nongol di SOShort kali ini:...

3 Hal Yang Merusak Kencan Pertama - #SOShort 26

Lagi mau kencan pertama? Eits! Jangan sampai kamu melakukan 3 hal dalam video ini. Bisa fatal akibatnya. Yang nongol di SOShort kali ini:...