EdhoZell

Akhirnya saya buka toko FUNKO POP!

hari ini aku buka toko Funko pop yang keren - keren banget!! isinya apa aja ya!? hahahah nonton yuk fams sampai habis!! follow instagram...

Bayarin kontrakan orang gak dikenal #Uangnyanetizen

Apa jadinya kalau kita bayarin kontrakan orang yang gak di kenal!? Wkwkwkwk kira - kira bakal jadi seperti apa yah responnya!? yuk nonton full nya...

Mobil Baru.. #WartegGratis #18

Update lagi nih! Warteg gratis akhirnya nambah mobil lagi!! tonton videonya sampe habis ya fams~ link Form daftar Franchise:...

Warteg Gratis Rewind (laporan tahunan)

Hai Fams! Barsyukur, Warteg Gratis sudah berjalan secara optimal di sepanjang tahun 2019 kemarin. Banyak yang sudah kami lewati dan banyak pula...

Rekomendasi oleh - oleh Jepang...

Spesial hari ini ! kita akan cicip oleh-oleh yanng recomennded khas Jepang ITADAKIMASUU!!!!!! buat yang suka juga snack-snack Jepang bisa klik...

Makan Arang Sampai Ketemu AKB48 di Jepang - Japan Vlog

Setelah beberapa kali pergi ke Jepang, akhirnya bisa pergi nonton AKB48 dan pergi ke tempat - tempat keren lainnya yg belum pernah ku datengi...

Jual HypeBeast asli Rp 70000 di lampu merah #SocialExperiment

Apa jadinya kalau jaket hypebeast dengan harga murah ke orang orang di jalan!! Wkwkwkwk ada yang mau beli gak ya!? kira - kira bakal jadi seperti...

didatengin oknum ormas, ditanya tingkat halal nya... #WartegGratis #17

Hari ini Warteg Gratis ke daerah Pemukiman di Kampung Cibodas, dengan target masyarakat-masyarakat pemukiman yang kami anggap perlu di bantu....

MASAK NASI PAKAI KFC DAN McD !! Enak Gak Ya !?

Wkwkwkw ampun deh ini ada resep baru yang viral di Jepang !!! masak nasi pakai KFC dan McD hahaha mari kita coba siapa tau enak yaa !? dan pasti...

KFC HONGKONG KOK BISA YA GARING TINGKAT DEWA Wkwkwk

Looh kenapa beda terus yah KFC di setiap negara!? yuk dah cobain KFC di Hong Kong ! music by epidemic sound www.epidemicsound.com Please like,...

PACARAN DI WARTEG GRATIS !! Wkwkwkw #WartegGratis #16

Hari ini Warteg Gratis ke ILO COFFEE dengan target Mahasiswa (pelajar) dan para pekerja-pekerja sekitar. dan sampai ada yang pacaran juga di...

Makanan paling enak nomor 2 di Dunia!! #MAGER

lagi lagi cobain daging kambing paling enak nomor 2 di dunia!! rekomendasiin aku tempat yang cocok buat Mager dong fams!! Wkwkwkwkw nonton sampai...