Kok Bisa?

Apakah Pesawat Sering Menabrak Burung Di Langit?

Pas lagi mau nyebrang jalan yang super rame, kita mau maju ….munduuuur...cantik? Tunggu-tunggu, boro-boro cantik, takut! takut jadi korban tabrak...

Apakah Flash Disk Makin Berat Ketika Diisi Data?

Setiap abis ngopi file bergiga-giga dari laptop temen, flashdisk kita rasanya jadi penuh dan kadang jadi lemot dan susah dipake. Itu bikin kita...

Kenapa Ada Orang Yang Gampang Tidur dan Enggak?

Ketika lagi travelling bareng temen, kadang ada aja temen kita yang iseng yang seneng ngeabadiin momen-momen aib kita, salah satunya pas lagi...

Senyawa.

Sabtu ini, mimin ngadain miniclass ngajarin gimana caranya merevolusi cara pikir kita tentang informasi yang kita konsumsi sehari-hari! Bareng...

Apakah Operasi Plastik Pakai “Plastik”?

Operasi plastik. Mulai dari artis korea, Kim Kardhasian, sampe emak-emak gaul, kayaknya lagi marak banget nyobain ‘benda plastik’ ini. Tapi...

Kenapa Tubuh Jadi Panas Kalau Sakit?

Waktu musim hujan menjelang, sakit pun sering datang. Daaan setiap mau sakit, seringkali tubuh kita jadi... demam dan panas! Itu bikin kita jadi...

Mengapa Orang Mudah Percaya Hoax?

Sama kayak virus yang bikin flu di tubuh kita, kabar palsu itu… cepat menyebar ke mana-mana! Bedanya, kalau flu bisa diobatin dengan istirahat dan...

‘Uang’ Masa Depan: Akan Seperti Apa Nantinya?

Saat orang-orang berlomba ngumpulin duit, mungkin banyak yang ngga sadar satu hal: duit sendiri itu bisa berubah. Udah mulai banyak istilah, dalam...

Pekerjaan Apa yang Akan Hilang di Masa Depan? (Diskusi)

Tau ga, zaman orang tua kita dulu tuh kalau mau nelfon, mereka mesti nyambungin dulu lewat operator telepon agar bisa ngobrol sama gebetan. Beda...

Benarkah di Masa Depan Tidak Ada Mal?

Dari dulu sampe sekarang, mal jadi tempat favorit semua orang. Tapi, waktu toko-toko online bermunculan, kita jadi ga perlu susah-susah keluar...

Kenapa Rupiah Melemah (Lagi)?

Waktu liat berita tentang nilai tukar mata uang Indonesia terhadap dolar amerika yang makin dan makin merosot, seribu pertanyaan pun muncul di...

Apa Jadinya Jika Internet Sedunia Tiba-tiba Menghilang?

Kalau internet tiba-tiba melambat, rasanya kayak ingin marah-marah sama tower terdekat. Internet emang jadi solusi dari segala kebutuhan. Tapi,...