Kok Bisa?

Mengapa Banyak Chinatown di Dunia?

Jumlahnya nyaris seperlima penduduk bumi, negara berpenduduk paling banyak di dunia. Saking gedenya, penduduk negeri ini bahkan sama kayak populasi...

Mending Mana: Kekayaan Negara Dikelola Asing atau BUMN?

Banyak yang bilang, Indonesia itu sebenernya belom merdeka. Iya iya, emang penjajahnya udah pulang kampung ke negeri asalnya dari lama. Tapi...

Apa Isi Di Dalam Lubang Hitam? (Ft. Ray Sahetapy)

Black hole… salah satu objek di luar angkasa yang paling misterius. Ia begitu besar, namun tak dapat kita lihat. Ia begitu tenang, namun bisa...

Apa Yang Terjadi Kalau Kita Bunuh Semua Nyamuk?

Segala cara mungkin udah kita susun dan gunain untuk lenyapin si penghisap darah.... Nyamuk! Tapi sampe saat ini mereka ngga punah-punah.... Nah,...

Philtrum: Bagian Tubuh Kita Yang Misterius

Halo pencinta bakso! Apakah kalian pernah mendengar philtrum? Meskipun terdengar asing, makhluk asing ini ternyata dekat dengan kita loh, bahkan...

Apa Jadinya Dunia Jika Uang Tiba-tiba Hilang?

Kalau gak ada dicariin, kalau ada dihamburin...apakah itu? UANG!! Saking pentingnya benda ini, kalau gakpegang uang sama sekali, kita...

Seberapa Jauh Bumi dan Matahari?

Masuk musim ujan begini, kadang buat kita kangen teriknya matahari.... karena kalau lagi terik-teriknya, benda ini rasanya cuma berjarak sejengkal...

#DebatCapres Seberapa Bobrok Indonesia Sekarang Gara-gara Korupsi?

Bakso lovers, siap-siap besok bakal ada debat capres! Ini video yang musti kamu tonton buat siap-siap nonton debat besok! Kalo kita sebagai orang...

Apakah Kota Hilang Atlantis Benar-Benar Ada?

Ide tentang ‘Atlantis’, sebuah kota bawah laut yang hilang, merupakan salah satu pertanyaan terbesar dalam sejarah. Uniknya, meskipun dengan semua...

Apa Jadinya Jika Tiba-tiba Bumi Berhenti Berputar?

Bumi kita selalu berputar tanpa henti, dari siang sampai malam, Januari hingga Desember. Tapi, apa jadinya jika suatu saat nanti bumi kita berhenti...

2018 Dalam 3 Menit (Year in Rewind)

Selamat tahun baru 2019! Mari melihat ke belakang, untuk melihat kejadian apa saja yang telah kita lewati, kesedihan, kecelakaan, ataupun...

Kenapa Liburan Terasa Cepat Berlalu?!

Pernah gaksih kalian udah nunggu-nunggu liburan, dan… dalam sekejap mata, liburan itu tau-taunya udah selesai. Giliran kalo sekolah, kerja atau...