Kecantikan

Drugstore, Affordable.. tapi, bagus gak?! | Essence One Brand Tutorial | Kiara Leswara

Thank you for watching :) This is NOT a sponsored video. business : ask.kiaraleswara@gmail.com Instagram : @kiaraleswara

dandan sambil qna - PRODUK LOKAL TERBAIK MENURUT SAYA !

Thankyou so much guys! Find me on ig @tasyafarasya

LIP PRODUCTS UNTUK EVERYDAY 30 RIBU DOANG! Kok Bagus…

Wah wahhh Titan Tyra back in the makeup review game! Wkwk. Jujur aku cinta mati sama makeup dan enjoy pakai makeup setiap hari tapi kadang suka...

BEST CIPUT / NINJA (INNER HIJAB) SO FAR.. | Kiara Leswara

This is NOT a sponsored video!! Thank you for watching!! -- See u @ Instagram : kiaraleswara -- business : ask.kiaraleswara@gmail.com XOXO

MAKEUP KE KANTOR ANTI TERLIHAT LEMBUR ! 😂

Thankyou so much guys! Find me on ig @tasyafarasya

MAKEUP TUTORIAL PAKE LOGAT SINGAPORE! Singlish Dan Logat American WKWK

Gila sih harus diingetin up to 60% off for all beauty related items di Tokopedia!!! Ini linknya guys http://tkp.me/dealighttitan ANYWAY KALIAN...

Botol magic 100 ribuan dari SAFI - youth elixir

Thankyou so much guys! Find me on ig @tasyafarasya

DAILY HIJAB TUTORIAL, TIPS & ETC | TUTORIAL JILBAB SEGI EMPAT / SQUARE | Kiara Leswara

This is NOT a sponsored video!! Thank you for watching -- link foto instagram : https://www.instagram.com/p/B3iy_C0AGQa/ kalo mau repost fotonya...

PRODUK LOKAL BARU WORTH TO TRY ! Girly makeup look

Thankyou so much guys Find me on ig @Tasyafarasya Somethinc ig : @somethincofficial Atau kalian bisa beli di @beautyhaulindo

DIMAKEUPIN Jadi Minuman FAVORITKU! Jalan Ke Mal Liat Reaksi Ngakak Banget 😂 ft Jharna

Saking cintanya sama BOBA, boba queen ini berubah menjadi segelas BOBA HAHAHA. Jharna Bhagwani makeupin aku pakai face paint dan aku bawa jalan2 ke...

Pergi ke amerika lalu belanja makeup 20 juta seperti biasa 🙂🙏🏻

Thankyou so much guys! Find me on ig @tasyafarasya

#LOCALGOODNESS EP. 2: They talk about, Lune Skin, Kaie beauty, Trope, etc! | KiaraLeswara

Thank you for watching!! This is NOT a sponsored video :) -- instagram : @kiaraleswara Sound : LiQWYD - Pina colada Produk: # the bath box -...