Teknologi

5 Game "HARAM" Di Bulan Puasa.. #MAMAMAINGAME

Halo Gengs! Gimana puasa kamu di awal bulan Ramadhan tahun 2019 ini? Pasti kamu udah ada yang batal yah? jangan dooong, nah untuk kamu lebih...

Unboxing Samsung Galaxy A70 Versi Retail Indonesia

Kalo kemarin kita udah bikin video hands-on Galaxy A70, sekarang giliran unboxing-nya. Nah yang kita unboxing ini adalah versi retail resmi yang...

TERBAIK DIBAWAH 10JUTA, TAPI.... - ASUS S510UN

REVIEW Spesifikasi: PROSESOR : i5 8250 RAM : 4GB HARDDISK :: 1000GB + 16GB Optane GRAPHICS : NVIDIA MX150 2GB LAYAR : 15.6" FHD OPERASI SISTEM :...

Hape Gaming Murah: Review Lengkap Realme 3 Pro (Harga, Menu, Benchmark, Kamera) - Indonesia

Kali ini giliran kami memberikan review lengkap untuk Realme 3 Pro, smartphone gaming menarik dengan Snapdragon 710. Kami juga mencoba menjawab...

Flagship 3-JUTAAN, Yakin Nih Beli Realme 3 Pro Buat Diajak Ngebut?

Bisa dicari di: - Tokopedia: http://smarturl.it/TP_REALME3PRO - Bukalapak: http://smarturl.it/BU_REALME3PRO - Lazada:...

Snapdragon 710 Murah! - Nyobain Realme 3 Pro

Keliatannya Realme makin serius nyoba ngalahin Redmi di segmen midrange. - Selama stok gaakan gaib. Music: Essonite - Falling Into Place...

Korban Hype Xiaomi Redmi Note 7 // Review Honor 8A

Klo mau belanja di toko official SobatHAPE : https://tees.co.id/#!/stores/SobatHAPE/ Twiiter Sobat HAPE https://twitter.com/sobathape Instagram...

Sebelum anda beli Realme 3 Pro...

Kok HP sekarang bagus bagus ya... Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/ Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn...

REJEKI ANAK SOLEH!! 5 HP Android Murah dari Rp. 500 RIBUAN!! #BangJaka

Halo Gengs! Buat kamu yang lagi ngumpulin duit tabungan nih dan sekaligus nanti bakalan dapet THR, ternyata ada loh HP yang pas banget buat kamu...

3 Alasan Baru SSD Makin Penting utk Gamer dan Pekerjaan Berat! Review WD Black SN750 NVME, Indonesia

SSD memang membantu gaming dan pekerjaan berat. Kali ini kami menemukan 3 masalah baru yang penting banget untuk gamer dan pekerjaan berat, dan...

Ultrabook 14 Inci TERLENGKAP? - Asus Zenbook Pro UX480

Keliatannya produk yang satu ini bisa sukses ngegabungin portabilitas Zenbook S dengan performa mendekati Zenbook Pro. Music: Benjamin Shock -...

BARANG DAUR ULANG | Review iPad Mini 2019

iPad Mini terbaru ini adalah salah satu produk menarik dari Apple. Harganya bisa dikatakan tidak terlalu mahal(untuk produk Apple), tapi performa...