Teknologi

ASUS ZenFone Zoom S Quick Review: Jago Motret, Baterai Awet

ASUS ZenFone Zoom S Review Indonesia --- for english, just klik the caption button, enjoy! --- Ingat GADGET, ingat DROIDLIME...! Spesifikasi...

Review Coolpad Cool Dual Indonesia

Link USGoBuy: https://goo.gl/j4lu1J Coolpad Cool dual adalah HP yang mengandalkan dua kamera belakang agar bisa mendapatkan hasil foto dengan...

Rahasia Murahnya Smartphone China

Gang, ponsel buatan China yang dulu identik dengan produk tiruan murah meriah, kini udah gak lagi demikian. Brand-brand lokal Negeri Tirai Bambu...

Cara Melacak Identitas Si Penelepon Rahasia

Gang, sering dapet telepon gak jelas dari penggemar rahasia? Dari orang yang nawarin kartu kredit ataupun asuransi? Saking keselnya, kadang nomor...

OPPO F3 Quick Review Indonesia: Penyempurna F1s

Ingat GADGET, ingat DROIDLIME...! OPPO F3 Indonesia: Harga: Rp4,4 juta CPU: 8-core MediaTek MT6750 1,5 GHz GPU: Mali-T860MP2 RAM: 4 GB Storage:...

Review Lenovo Ideapad 110 - 4 juta doang!

Hi guys! hari ini gue dikirim laptop yang katanya performanya lumayan oke kalo dibanding harganya. tapi karna harganya yang masih dibawah 5 juta....

Unboxing Asus Transformer 3 Pro T303UA - Convertible Premium Asus untuk Saingi Surface Pro

Mohon maaf untuk yang request dan belum terkabul. Berhubung beberapa unit laptop yang di request belum kita dapatkan, sekali-sekali boleh lah kita...

5 Penyakit Berbahaya yang Timbul Akibat Keseringan Main Smartphone

1 Nomophobia/Kecanduan Smartphone memudahkan kita untuk keep online, menerima dan membalas e-mail, chatting, berselancar di internet, menonton...

Quick Review Gigabyte Sabre 15! - RGB Paling Irit?

Kali ini kita akan coba ngeeksplore budget gaming laptop bikinan gigabyte yang ternyata udah bonus keyboard RGB!

Review EZVIZ S1c Action Camera Indonesia

EZVIZ S1c adalah salah satu action cam yang dibanderol dengan harga yang lumayan murah. Apakah itu ngasih pengaruh ke kualitasnya? Bocoran:...

Merek dan Teknologi yang Sering Salah Diucapkan

Gadget sih ok, tapi selalu aja salah nyebut namanya. Duh, malu-maluin banget, Gang! Nih biar gak salah lagi, JalanTikus kasih bocoran 5 nama...

Random Video