Edukasi

Cara Belajar Optimal - Jurnal Belajar 📖LHTL #S01E12

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA ▶️ Season 01 - Episode 12 full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata...

Apakah Bunyiin Tangan Bahaya?

Kerja keras bagai kuda bikin kita ngerasa capek dan pegel-pegel banget, sampe akhirnya -- sfx ckrekkk bunyiin tangan -- kita pun bunyiin jari...

Kamu Bermasalah?

Halo, pecinta bakso! Pas kita bayar belanjaan di pasar swalayan, kantong kresek juga perlu dibayar. Kebijakan ini bertujuan untuk ngurangin sampah...

Cara Jadi Ahli - Deliberate Practice 📖LHTL #S01E11

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA ▶️ Season 01 - Episode 11 full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata...

Apakah 'Sugesti' Bisa Menyembuhkan Semua Penyakit?

Halo, pecinta bakso! Siapa di sini yang merasa kalau sakit bisa disembuhin cuma dengan sugesti 'pasti sembuh'? Video keren ini dibuat oleh salah...

Apakah Benar Zodiak Bisa Menentukan Nasib?

Halo, pecinta bakso! Masih inget pengumuman ini yang ada di Instagram Kok Bisa? Ya! Kok Bisa nantang kalian semua, yang bisa bikin animasi, untuk...

Penciptaan Awal Mula Alam Semesta - The Big Bang Theory #1

Kalau kamu perhatikan, segala hal di sekitarmu pasti punya permulaan. Tapi bagaimana dengan matahari, elektron. tata surya dan alam semesta, apakah...

Seberapa Tinggi Manusia Bisa Tumbuh?

Waktu kita kecil, kita sering banget disuruh minum susu dan makan sayur yang banyak. Katanyaaa... biar kita tumbuh tinggi kayak jerapah. Oke,...

Perbedaan Ahli dan Pemula - Representasi Mental 📖LHTL #S01E10

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA ▶️ Season 01 - Episode 10 full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata...

Gimana Cara Ngitung Cepet Hasil Pemilu? (Quick Count)

Akhirnya masa bergalau ria sudah lewat! Sekarang kita tinggal duduk manis menunggu semua suara kita dihitung oleh KPU. Gak perlu nunggu lama-lama!...

Bisakah Presiden Ada Dua?

Bosen ga sih!? Tiap hari jelang pemilu, pendukung kedua kubu berantem mulu, dan ga ada yang mau ngalah?? Makanya daripada berantem TERUS, bisa ngga...

COMING SOON: Kok Bisa Explains!

Kali ini mimin akan rilis series video animasi baru: penjelasan dibalik semua pelajaran-pelajaran kita di sekolah/kuliah! Mulai dari Sejarah,...