Edukasi

Apakah Benar Zodiak Bisa Menentukan Nasib?

Halo, pecinta bakso! Masih inget pengumuman ini yang ada di Instagram Kok Bisa? Ya! Kok Bisa nantang kalian semua, yang bisa bikin animasi, untuk...

Penciptaan Awal Mula Alam Semesta - The Big Bang Theory #1

Kalau kamu perhatikan, segala hal di sekitarmu pasti punya permulaan. Tapi bagaimana dengan matahari, elektron. tata surya dan alam semesta, apakah...

Seberapa Tinggi Manusia Bisa Tumbuh?

Waktu kita kecil, kita sering banget disuruh minum susu dan makan sayur yang banyak. Katanyaaa... biar kita tumbuh tinggi kayak jerapah. Oke,...

Perbedaan Ahli dan Pemula - Representasi Mental 📖LHTL #S01E10

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA ▶️ Season 01 - Episode 10 full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata...

Gimana Cara Ngitung Cepet Hasil Pemilu? (Quick Count)

Akhirnya masa bergalau ria sudah lewat! Sekarang kita tinggal duduk manis menunggu semua suara kita dihitung oleh KPU. Gak perlu nunggu lama-lama!...

Bisakah Presiden Ada Dua?

Bosen ga sih!? Tiap hari jelang pemilu, pendukung kedua kubu berantem mulu, dan ga ada yang mau ngalah?? Makanya daripada berantem TERUS, bisa ngga...

COMING SOON: Kok Bisa Explains!

Kali ini mimin akan rilis series video animasi baru: penjelasan dibalik semua pelajaran-pelajaran kita di sekolah/kuliah! Mulai dari Sejarah,...

Pengumuman Pemenang Giveaway Hutata - Edisi 200K Subs #GIVEAWAY

#PahamifyAvatarChallenge Selamat untuk Ratna. Yang lain coba lagi ya, terimakasih atas partisipasinya! Selalu ikutin terus video-video Hutata,...

BREAKING NEWS: Foto Black Hole Pertama Dalam Sejarah

Apa yang kita lihat di atas adalah sebuah bayangan hitam, bayangan paling misterius, benda maha raksasa yang menghisap apapun di sekitarnya, bahkan...

Cara Belajar Seru Seperti Main Game - Flow State 📖LHTL #S01E09

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA ▶️ Season 01 - Episode 09 full playlist: http://bit.ly/hutatalearn -------- Pahamify - Apps belajar Hutata on...

Kenapa Partai Politik Itu Banyak Banget?

Berapa partai politik di Indonesia? Tentu aja bukan satu, meski juga bukan dua atau sepuluh… tapi… uhum… dua puluh! Lho, kok, banyak banget? Kenapa...

Kenapa Negara Berutang?

Orang bilang tanah kita tanah surga, tapi beberapa dari kita dihebohkan dengan utang negara yang -- katanya -- terusss menumpuk. Kalau kita...