Edukasi

Senyawa.

Sabtu ini, mimin ngadain miniclass ngajarin gimana caranya merevolusi cara pikir kita tentang informasi yang kita konsumsi sehari-hari! Bareng...

Cara Mengejar Ketertinggalan Pelajaran

Link Pahamify: http://bit.ly/cobapahamify Apa sih yang harus kita lakukan kalo kita ngerasa ketinggalan dipertanyaan semacam ini. sebuah mata...

The Pursuit of Peacefulness - Your Choice #3 // Creators for Change

This project was made possible by the YouTube Creators for Change Program and UNDP. For more info go to...

The Pursuit of Peacefulness - Your Choice #3 // Creators for Change

This project was made possible by the YouTube Creators for Change Program and UNDP. For more info go to...

4 Novel yang Ada di Studio Hutata #HUTATABACA

Kali ini kita akan membahas 4 novel yang ada di studio Hutata: - The Zahir (Paulo Coelho) - 1984 (George Orwell) - The Fall (Albert Camus) - Buku...

Apakah Operasi Plastik Pakai “Plastik”?

Operasi plastik. Mulai dari artis korea, Kim Kardhasian, sampe emak-emak gaul, kayaknya lagi marak banget nyobain ‘benda plastik’ ini. Tapi...

The Pursuit of Peacefulness - Coexist #1 // Creators for Change

This project was made possible by the Youtube Creators for Change Program and UNDP. For more info go to...

Sukses karena Beruntung? | Sains Keberuntungan

Tidak sedikit orang-orang yang sukses mengatakan bahwa mereka bisa meraih prestasinya karena beruntung. Keberuntungan sendiri terdengar seperti...

Kenapa Tubuh Jadi Panas Kalau Sakit?

Waktu musim hujan menjelang, sakit pun sering datang. Daaan setiap mau sakit, seringkali tubuh kita jadi... demam dan panas! Itu bikin kita jadi...

Mengapa Orang Mudah Percaya Hoax?

Sama kayak virus yang bikin flu di tubuh kita, kabar palsu itu… cepat menyebar ke mana-mana! Bedanya, kalau flu bisa diobatin dengan istirahat dan...

Cara Menyikapi Hoax? Pinteran Mana Patrick Atau Spongebob? - Tanya Hutata #4

Halo, terima kasih untuk yang udah ngirimin pertanyaan-pertanyaan untuk video #tanyaHutata kali ini. Kita udah milihin beberapa pertanyaan dari...

‘Uang’ Masa Depan: Akan Seperti Apa Nantinya?

Saat orang-orang berlomba ngumpulin duit, mungkin banyak yang ngga sadar satu hal: duit sendiri itu bisa berubah. Udah mulai banyak istilah, dalam...