KokikuTv

SUPER PEDAS! GENKI - DAISUKE MAKAN EKOR TENGGIRI SAMBAL RICA | SPICY JOURNEY #11

Kali ini, Genki mau cobain menu masakan Manado yang super pedes bareng Daisuke, sahabat kecil nya yang udah lama nggak ketemu. Seperti apa ya kira...

KATA BOCAH tentang Jajanan Pasar Part 2 (Lupis, Dadar Gulung, Putu Ayu) | #33

Hi foodies! Pernah nggak ikut ibu atau ayah kalian pergi ke pasar? Nah.. saat belanja di pasar, jajanan apa sih yang suka kalian beli? Ada beragam...

Resep Mie Korea by Putri Miranti | GO COOK #9

Hi foodies! Kalian yang suka nonton film Korea, pasti juga ngiler saat pemeran utamanya makan mie Korea. Penasaran nggak sih gimana rasanya? Nah,...

Senam Muka Choco Face bareng Gilang "Makan Sampai Kenyang" dan Yassien ”KATA BOCAH” | FOODPLAY #10

Welcome To Foodplay! Hai Foodies tau ga sih kalo 6 April adalah hari yang telah ditetapkan PBB sebagai Hari Olahraga Internasional untuk...

DEMI SESUAP NASI TONGKOL PEDAS GENKI RELA KEPANASAN NAIK ANGKOT | SPICY JOURNEY #10

Genki kasih level badai ketika santap menu special nasi tongkol pedas di Meja Rakyat, Tangerang! Nggak nyangka, satu sendok sambal bisa bikin Genki...

KATA BOCAH tentang Makanan Khas Italia (Risotto, Tiramisu, Lasagna) | #32

Buongiorno foodies! Siapa yang tak kenal Colosseum atau Menara Pisa di Italia? Selain kaya akan bangunan bersejarah, Italia dikenal punya beragam...

Resep Fluffy Omelette by Putri Miranti | GO COOK #8

Hello foodies! Siapa nih yang suka sarapan bikin omelette? Nah biar ngga bosen, kalian bisa berkreasi nyobain resep Fluffly Omelette. Sajian...

Main perangko dari BEAN MOZAIC, Yassien - Gregory VS Aurel - Laura “KATA BOCAH” | FOODPLAY #9

Welcome to FOODPLAY. Foodies tahu ga kalau hari ini adalah hari FILLATELI DAY? Nah hari ini kita bakal membuat perangko yang terbuat dari biji &...

GENKI NYOBAIN GEPREK BENSU LEVEL 15 !| SPICY JOURNEY #9

Boleh lha kali ini genki makanan pedas di pinggir jalan. Yap GEPREK BENSU yang konon kata nya pedas parah. Kira–kira pedas yang di cobain genki...

KATA BOCAH tentang Jajanan SD (Kue Cubit, Telur Gulung, Mie Lidi) | #31

Foodies, masih ingat nggak jajanan apa yang sering kalian beli saat SD? Yap, ada beragam jajanan semasa sekolah dasar yang enak, unik, dan bikin...

Resep Roti John by Putri Miranti | GO COOK #7

Hi foodies! Siapa sih yang bisa nahan laper di jam makan siang? Apalagi kalau harus pergi dulu buat beli makan, repot banget sih! Nah.. resep Roti...

Magic Water ala Aurel “Kata Bocah“ vs Gilang “Makan Sampai Kenyang” | FOODPLAY #8

Haii Foodies … Welcome to Foodplay . Hari ini Foodplay kedatangan Aurel “Kata Bocah” dan Gilang “Makan Sampai Kenyang” niih … yang luar biasanya...