KokikuTv

Resep Colorful Cookie Bars | ALPIN REYNER

Cemilan adalah salah satu hal terpenting saat kumpul bersama keluarga di hari Natal. Hari ini Alpin Reyner akan membagikan resep Colorful Cookie...

Epic Eat Out #10: Makan Bareng Crack An Egg Di Kitchenette | PUTRA SIGAR

Ssst... Ada yang diem-diem ngikutin Putra nih. Hmm... Kira-kira kenapa ya? Oh ternyata anak-anak Crack An Egg penasaran gimana caranya makan kayak...

3 Resep Es Krim

Siapa sih, yang gak suka es krim? pasti banyak yang menyukainya. Sajian Es Krim bisa menjadi teman di akhir pekan mu yang indah. Mau tahu cara...

Resep Gado-Gado | ALPIN REYNER

Makanan yang berupa sayuran rebus dengan saus bumbu kacang ini, sering disebut sebagai salad asli Indonesia. Gampang saja cara buatnya. Let's get...

Epic Eat Out #9: Mukbang with Jun Chef at Tokyo Belly | PUTRA SIGAR FEAT. JUN CHEF

Annyeong! Eh, Konnichiwa foodies! Gimana yah kalo orang Korea diajak makan masakan Jepang sama Putra? Pasti seru dong! Kali ini Putra Sigar bakal...

Resep Tahu Bulat | YUDA BUSTARA

Tahu Bulat.. yang digoreng dadakan ini memang menjadi makanan yang sedang trend dan mudah ditemui dimana aja. Tapi kalian bisa membuatnya sendiri...

Resep Telur Balado | ALPIN REYNER

Hai Foodies! Kali ini Alpin Reyner berbagi resep Telur Balado sederhana. Resep simpel ini cocok buat foodies yang doyan pedas dan bosan sama olahan...

Epic Eat Out #8: Pizza Marathon at Pizza E Birra | PUTRA SIGAR

Y'all know pizza is a comfort food for watching sports. But for Putra Sigar, eating a lot of pizza is like doing 10K marathon! Kali ini Putra...

Resep Lontong Sayur Medan | ASTRID ENRICKA

Lontong sayur adalah makanan yang paling sering di cari untuk sarapan. Rasanya yang gurih dan tekstur lontongnya yang lembut membuat setiap orang...

LOST IN JAKARTA #10: Special Wingman Edition (Gerry Girianza & Putra Sigar Kulineran Bareng)

Lost In Jakarta hadir lagi dalam rangka special edition bareng Gerry & Putra! Gak bakal ada habisnya kalo ngebahas kuliner di Jakarta sambil...

Resep Kroket Kentang Isi Daging | MARTIN NATADIPRAJA

Foodies suka banget sama Kroket? Nah Foodies, hari ini Martin Natadipraja akan ngebagiin resep Kroket Kentang Isi Daging supaya foodies bisa coba...

Epic Eat Out #7: Korean BBQ Murah di Koba feat. Reza Chandika Hey Bro! TV | PUTRA SIGAR

Apa jadinya ya kalo Putra Sigar ditemenin makan sama Prof. Reza Chandika dari BDSM Hey Bro! TV? Mereka berdua bakal nyobain Korean BBQ murah di...