Andri Guitara

Anji - Bidadari Tak Bersayap (Annisa Muntaz, Andri Guitara) cover

Teruntukmu ibu.... Ternyata aktualisasi Sederhana Namun Indah itu susah sekaleh. Memang mas Anji ini juara sekali bikin lirik. Ini single beliau...

Sweet Talk - Sheryl Sheinafia & Rizky Febian ft Chandra Liow (Nadiya, Falah, Andri Guitara) cover

Hey hey gak seperti biasanya nih aku buat video gak di Bandung tapi di Kota Tua bareng orang Jakarta yang suaranya mantep bener dan anaknya pinter...

Perfect - Ed Sheeran (Jasmine, Andri Guitara) cover

oh sayangku kau begitu..sempurnaa Serasa lagi bikin video prewed aja nih IG Andri Guitara @andriguitara Jasmine Nadiko @jasminenadiko Marco...

Hivi - Remaja (Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Yang masih remaja mana suaranyaaa?? Aku juga remaja koq, remaja 2000an. Video pertama di 2018 ini ada Bintan dan Ilham yang bikin gemes bawain...

Rinduku - Bintan, Andri Guitara [Official Original Song]

Andai kau mendengar apa isi hatiku.. Kuingin kau hadir disini.. Lepas semua rindu.. Alhamdulillah Lagu original ketiga finally uploaded on my...

Rinduku - Bintan Radhita , Andri Guitara [Official Teaser]

Rinduku.. Original song created by Andri Guitara coming soon :) IG Bintan Radhita @bintanradhita Andri Guitara @andriguitara SHORT MUSIC...

Kangen - Dewa 19 (Bintan, Andri Guitara) cover

Ku akan pulang.. melepas semua kerinduan yang terpendam Ada yang pernah rindu tapi dia gak rindu? Ada Bintan Radhita yang lagi Kangen kalian...

Kekasih Bayangan - Cakra Khan (Bintan, Andri Guitara) cover

Kau jadikan aku Kekasih Bayangan untuk menenmani saat kau merasa sepi... Kalau di bahasa Jepang mungkin Kakashi Kage bunshin...(sssshhh...) Sama...

Biar Aku Yang Pergi - Aldi Maldini (Jasmine, Andri Guitara) cover

Biar ku yang mengalah.. Aku terima... (Lah ini mah lirik tangga) Bawain lagu kekinian punyanya Aldi Maldini - Biar Aku Yang Pergi bareng Jasmine...

Menangis Semalam - Audy (Ima, Andri Guitara) cover

mengenangmu... mengingatmu... lagu nostalgia berjudul Menangis Semalam yang sampe sekarang bisa bikin nangis, gagal move on sih. yes lagu-lagu...

The Only Exception - Paramore (Indah Kusuma, Andri Guitara) cover

Heey anak 90an!! Bawain lagu Paramore nih The Only Exception yang dulu biasanya suka dibawain di panggung panggung festival band gitu. Bareng...

Hivi - Mata ke Hati (Bintan, Ilham, Andri Guitara) cover

Inilah dia sosok Bintan yang sebenarnya ........... Hivi! - Mata ke Hati IG @andriguitara @bintanradhita @ilhamanantaa SHORT MUSIC COVER? watch...