Teknologi

Laptop Gaming MASA DEPAN!? - Nerd to the Future #1

Penasaran ga sih laptop gaming beberapa tahun ke depan bakal punya fitur apa aja? Sebenernya ya no one knows, namun kita di Nerd Reviews cukup...

Setup Meja Kerja & Shooting Review, Mahal?

Di video ini, kita bakal ngebahas merek dan harga barang yang biasanya nongkrong di meja kerja/shooting. Harus mahal dan mewah kah? Barang yang...

5 Jenis Malware ‘Kekinian’ Yang Terkenal dan SANGAT Berbahaya

Gang, kamu pasti udah tahu lah ya, jika Malware adalah program berbahaya yang menyamar sebagai program yang kelihatannya innocent tapi begitu di...

[VLOG/001] Bangkok - Dari Moto Z2 Play sampai Ladyboy KW

Sedikit kompilasi acara ke Bangkok di awal bulan Juli yang lalu. Enjoy. ============================================= Facebook:...

Meizu Pro 7 & Pro 7 Plus Hands-on Indonesia

Hands-on Meizu Pro 7 Indonesia. --- for english, just klik the caption button, enjoy! --- Ingat GADGET, ingat DROIDLIME...! Spesifikasi Meizu...

5 Gadget Populer Yang Berhasil Dikalahkan Oleh Smartphone

Berikut JalanTikus akan mengulas seputar 5 gadget populer yang berhasil dikalahkan oleh smartphone. Tapi sebelumnya, Like dan Subscribe dulu ya!...

[Main Game] Nyobain Crash Bandicoot N. Sane Trilogy - PS4

Buat yang dulu sempet punya playstation generasi pertama, kemungkinan besar pasti familiar dengan Crash Bandicoot kan?...

#JaNDa Ep5 - LG G4

Pingin Beli hape ini? Beli yang baru disini sob : https://goo.gl/4DkbVz Beli yang seken disini sob : https://goo.gl/5BnVwG Klo mau belanja di...

Xiaomi Mi 6 vs OnePlus 5 vs iPhone 7 Plus: Duel Dual-camera Flagship

iPhone 7 Plus vs Xiaomi Mi 6 vs OnePlus 5: Duel Dual-camera Flagship Ingat GADGET, ingat DROIDLIME...! Spesifikasi kamera Xiaomi Mi 6: Kamera...

#ApaanTu 2 : Yesjob, Tinggal Klik Tertarik Langsung Interview

Download YesJob di Android : https://goo.gl/qwpnPP Download Yesjob di iOS : https://goo.gl/70vPIB Klo mau buka lowongan, visit...

5 Tips Menjaga Laptop Tetap Adem by PEMMZTECHIE

Peringatan! Panas pada Laptop Bisa Menular ke Pengguna. Jika panas pada manusia berlanjut, segera hubungi dokter. Tapi jika panas laptop yang...

Ultrabook - Mahal, GA WORTH IT?

Karena udah keseringan ngejelasin ke orang lain kenapa lebih prefer ultrabook daripada jenis laptop-laptop lain, makannya bikin aja ah video ini...