Raising Talents

Sweet Talk - Sheryl Sheinafia & Rizky Febian ft Chandra Liow (Nadiya, Falah, Andri Guitara) cover

Hey hey gak seperti biasanya nih aku buat video gak di Bandung tapi di Kota Tua bareng orang Jakarta yang suaranya mantep bener dan anaknya pinter...

David Choi - By My Side | Live Cover by Nabila Ningtyas & Friends

David Choi - By My Side | Live Cover by Nabila https://youtu.be/CtY-jAKyVH4

HIVI! - "Remaja" Official Lyric Video
  • HIVI
  • 26-1-2018
  • 03:36

Direkam secara sederhana dengan menggunakan smartphone "Remaja" termasuk dalam rangkaian lagu yang ada di album kedua kami "Kereta Kencan". Bisa...

JANUARI - Glenn Fredly (COVER) Oskar | Ian | Ajay

Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini pernah menjadi top playlist di eranya. Untuk yang generasi 90an ada yang setuju? hehehe So please enjoy lagu...

Nufi Wardhana Cover | I Dont Want to Miss a Thing ( Aerosmith )

Nufi Wardhana Cover | I Dont Want to Miss a Thing ( Aerosmith ) https://youtu.be/yKESDG_hBbI Kangen - Dewa 19 | Nufi Wardhana Cover Official...

KEKASIH SEJATI - Monita Tahalea (COVER) Oskar & Victor

Sebuah lagu karya Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh Monita Tahalea. Semoga yang nonton dan subscribe dan kasi like akan segera dipertemukan...

Tentang Rasa - Astrid | Sabina Thipani Cover

Tentang Rasa - Astrid | Sabina Thipani Cover https://youtu.be/OlcseuArLxU

HIVI! - Dibalik lambang "Kereta Kencan"
  • HIVI
  • 20-1-2018
  • 05:06

Dapatkan album kedua kami "Kereta Kencan" dalam bentuk fisik USB dengan follow akun instagram @tokohivi Mari dukung karya-karya anak negeri!...

SEDIH TAK BERUJUNG - Glenn Fredly (LIVE Cover) Ajay | Oskar

Old but still gold.. Lagu dari Glenn Fredly yang berujudul sedih tak berujung ini emang wow enakeun pisan euy dan sampe sekarang ga pernah bosen...

Aku Rindu - Bastian Steel (Cover) by Hanin Dhiya

Don't forget to Like, Comment, Share and Subscribe Original Song : https://youtu.be/WdT6HANeBV4 Website : www.hanindhiyatys.com Label :...

Sheryl Sheinafia & Rizky Febian Feat. Chandra Liow - Sweet Talk (acoustic cover)

Let's start 2018 with some "Sweet Talk"! Thank you for your endless support to Eclat Story & Team until now! - - - - - - - - - - - ECLAT STORY...

Perfect - Ed Sheeran (Jasmine, Andri Guitara) cover

oh sayangku kau begitu..sempurnaa Serasa lagi bikin video prewed aja nih IG Andri Guitara @andriguitara Jasmine Nadiko @jasminenadiko Marco...