Kuliner

Resep Bola Ubi Cokelat | MUDAH & MURAH #20

Foodies.. siapa yang sudah nyobain camilan kekinian Bola Ubi? Selain manis, Bola Ubi tinggi karbohidrat dan serat yang baik bagi tubuh. Nah.. Mudah...

Resep Kolak Pisang Tanpa Santan | YUDA BUSTARA

Kolak pisang memang selalu menjadi primadona saat berbuka puasa. Yuda Bustara akan berbagi Resep Kolang Pisang Tanpa Santan menggunakan FiberCreme....

KATA BOCAH tentang Hummus, Shawarma, Nasi Briyani (Makanan Timur Tengah) | #17

Marhaban foodies! Kawasan Timur Tengah tidak hanya kaya akan padang pasir dan minyak bumi. Negara di Timur Tengah juga memiliki makanan berbumbu...

Resep Creamy Mashed Potato | YUDA BUSTARA

Foodies pasti suka dong buat acara barbeque bareng teman - teman. Yuda Bustara mau berbagi Resep Creamy Mashed Potato. Rasa creamy yang didapat...

MANTAP !! Roti "Eneng" TERLEZAT di Jakarta !!!!!!! | Gila Jajan #39

Haloo Foodies, tau yang namanya roti “eneng” ga ??? Roti jadul yang di buat home made dan selai buatan sendiri.. Salah satu menu yang paling hits...

Resep Potato Pan | MUDAH & MURAH #19

Foodies, kentang mengandung sumber karbohidrat yang dapat diolah menjadi menu sarapan nikmat & bergizi. Mudah & Murah kali ini berbagi resep...

Resep Laksa Peranakan Tanpa Santan | YUDA BUSTARA

Hi foodies! Hujan - hujan gini enaknya makan yang berkuah hangat nih. Daripada makan mi rebus melulu, cobain deh Resep Laksa Peranakan Tanpa Santan...

KATA BOCAH tentang Ayam Betutu, Lawar, Sate Lilit (Makanan Khas Bali) | #16

Foodies, selain dikenal sebagai tujuan wisata terpopuler di Indonesia, Pulau Bali memiliki beragam makanan khas yang kaya bumbu dan rempah....

Resep Es Cendol Tanpa Santan | YUDA BUSTARA

Hi foodies! Gimana ya rasanya es cendol tapi gak pakai santan? Kali ini, Yuda Bustara bakal bagi Resep Es Cendol Tanpa Santan menggunakan...

Resep Salmon Kama Mentai

Haloo Foodies ! Kalian suka dengan ikan salmon? Nah.. kali ini saya berbagi olahan ikan salmon bercita rasa ala Jepang, namanya Salmon Kama...

ANEH!!! ES KRIM BERASAP DI JAKARTA | Gila Jajan #38

Haii Foodies, siapa sih yang ga suka es krim??? Tapi kalian pernah denger es krim nitrogen ga ?? Yup, es krim nitrogen yang punya sensasi...

Resep Gulai Kepala Ikan Tanpa Santan | YUDA BUSTARA

Masak gulai tanpa santan? Emang bisa? Bisa! Di sini Yuda Bustara akan berbagi Resep Gulai Kepala Ikan Tanpa Santan dengan menggunakan FiberCreme....