Kuliner

Resep Injeolmi (Kue Mochi Korea) | SANG JIN KO

Hai foodies, kali ini kita kedatangan chef asal Korea bernama Sang Jin Ko. Hari ini ia akan membuatkan kita dessert ala Korea, bernama Injeolmi....

Resep Pasta Pedas Tuna Kecombrang | ARYO BISMO

Pasta memang asalnya dari Itali, tapi gimana ya kalo pastanya dibuat memakai bahan-bahan asal Indonesia seperti kecombrang? Kecombrang adalah salah...

Resep Beignet Pisang | SHERLA APRILIA

Hai foodies ada yang tahu beignet itu apa? Beignet dalam bahasa Perancis adalah donat, tepatnya adalah donat tabur gula halus. Bedanya kalau donat...

LOST IN JAKARTA #6: Amazing Pluit (Awesome Eats Makan Bihun Bebek) feat. Putra Sigar

Hey guys, tau gak kalo ternyata di Pluit banyak aneka makanan enak? Ceritanya Ben ( Awesome Eats ) lagi mau eksplor bagian Jakarta Utara Jakarta...

Resep Rosti Quattro Formaggi | ADRIAN ARYO

Hai foodies, hari ini kita akan membuat menu sarapan dari Swiss yaitu Rosti. Apa sih rosti itu? Rosti adalah makanan yang terbuat dari irisan tipis...

3 Resep Daging untuk Idul Adha

Hai Foodies, gak kerasa ya sebentar lagi mau Idul Adha. Berikut 3 resep kompilasi olahan daging yang bisa foodies jadikan inspirasi untuk...

Resep Selat Solo

Hai foodies, pasti pernah makan steak kan? Nah gimana kalau steak yang berasal dari Solo? Yup, kali ini saya mau buatin Selat Solo untuk kalian....

Resep Ayam Panggang Kecap

Hai bagi yang bingung mau makan siang apa, saya punya solusinya nih yaitu resep ayam bakar kecap! Menu ini enak banget untuk menemani kamu makan...

Resep Indomie Telur Kornet

Hai, siapa sih yang tidak suka indomie? Pasti semua suka dong, nah kali ini saya mau buat Indomie Telur Kornet untuk menemani kalian makan siang,...

Resep Pangsit Goreng ala GM

Hai, kalian semua pasti suka dengan pangsit goreng ala GM. Daripada antri beli di restoran, lebih baik bikin sendiri yuk! Lebih sehat juga, yuk...

Resep Hot Dog Kentang (HOTANG)

Hai guys! Karena Korean Wave masih terus melanda Indonesia, saya mau bikin jajanan Korea nih. Saya mau buat HoTang atau Hot Dog Kentang, apa sih...

Resep Ayam Pop

Hai guys! Kali ini saya mau berbagi resep menu favourite saya kalau lagi makan di restoran Padang. Yup, Ayam Pop lengkap dengan sambal nya. Cara...