Indonesian Life

"Banggain Pacar" - #SOShort 13

Ceritanya Loli lagi seneng bangga-banggain pacar barunya ke Nevanov. Emang pacar barunya sekeren apa sih? Yang nongol di SOShort kali ini:...

Alasan Putus - #SOShort 20

Loli diputusin sama Alitt dengan alasan-alasan yang sungguh ajaib. Kamu pernah diputusin? Atau lagi pengen mutusin? Coba tiruin alasan si Alitt...

Teh Kurang Anget - #SOShort 24

Sering minta si Inem bikinin teh anget tapi malah dibikininnya teh dingin? Mungkin cara Aulion ini bisa ditiru biar tehnya anget seketika. Yang...

Video Sedih - #SOShort 25

Si Nonamerah ini suka banget nontonin iklan-iklan sedih bikinan Thailand. Lalu dia terinspirasi bikin video sedih juga. Kaya gimana hasilnya?...

Sakit Leher - #SOShort 27

Suka sakit leher habis bangun tidur? Hmmm... Gara-gara apa ya itu? Mari kita cari tahu penyebabnya di video ini. Yang nongol di SOShort kali ini:...

3 Hal Yang Merusak Kencan Pertama - #SOShort 26

Lagi mau kencan pertama? Eits! Jangan sampai kamu melakukan 3 hal dalam video ini. Bisa fatal akibatnya. Yang nongol di SOShort kali ini:...

Gara-gara Path - #SOShort 23

Setelah Twitter, kini ada Path yang bisa bikin kamu kecanduan dikit-dikit senam jari. Mau pup udah terlanjur nongkrong asoy aja bela-belain keluar...

SPG Gengges - #SOShort 22

Pernah ketemu SPG kayak di video ini? Udah ditolak baik-baik, masih aja kekeuh nawarin barang dagangannya. Eits! Nggak semua SPB/SPG kayak gitu...

Kalau Cowok Belajar Masak - #SOShort 28

Kamu cowok? Bisa masak? Hebat! Tapi jangan kaya si Ikram di video ini ya. Bisa masak sih... Tapi ya gitu deh. Yang nongol di SOShort kali ini:...

Emosian - #SOShort 29

Begini nih, kalau dua orang yang lagi jalan sibuk sama handphone masing-masing. Yang nongol di SOShort kali ini: @muhadkly @ikramarki Subscribe...

Pacar Perhatian - #SOShort 30

Seneng ya punya pacar perhatian. Tapi si pacar seneng nggak ya kalau kitanya suka oon? Yang nongol di SOShort kali ini: @ikramarki @hanibocil...

Minta Difotoin Sebelum vs Sesudah Jadian - #SOShort 31

Pacar kamu suka ngeluh kelihatan gendut kalau difoto? Coba tiruin deh kelakuan Ikram di video ini. Yang nongol di SOShort kali ini: @ikramarki...